Minggu, 10 Januari 2010

Cinta Sejati / Sesaat :Cerita Temanku Punya Kawan


Tanpa sngaja Gw knl ni temanku Azzahra yg artinya bagus punya...
Hhmm..... brcerita ttg kawannya.

Well, Gw mau ngasih komentar Gw tentang kehidupan percintaan anak muda jaman sekarang. Gw bukannya sok tua atau sok tau tentang kehidupan cinta dan Gw juga ga bermaksud untuk munafik. ini murni pemikiran Gw walaupun Gw belom pernah ngerasain hal ini tapi Gw tau kok rasanya.

Gw mau ngomentarin masalah kissing di kalangan anak muda sekarang. Gw ga ngerti sama anak muda jaman sekarang (oke mungkin Gw yang kolot) tapi, menurut Gw apalagi Gw cewek. ciuman itu sesuatu hal yang precious banget. cuma bisa Gw kasih ke cowok yang Gw yakin kalo Gw sama dia itu ga bakal putus. tapi ga ada yang bisa ngejamin kan? makanya kalo prinsip Gw ciuman pertama Gw harus sama suami Gw hehe. Gw sering denger cerita temen Gw yang bahagiaaaaaaaa banget katanya pas dapetin ciuman pertama dari cowoknya, apalagi kalo bagi mereka berdua ciuman itu sama-sama yang pertama. rasanya dunia milik berdua deh. Gw juga ikutan seneng kok kalo temen Gw seneng kagak sirik Gw mah. tapi waktu itu temen Gw baru beberapa hari abis ciuman dia putus ama cowoknya terus di putusin lagi. dia cerita ke Gw sambil maki-maki cowoknya. terus, abis itu dia baru nyadar kalo cowoknya itu cuma mau jadian ama dia karena mau first kissnya doang. gila brengsek banget kan? Gw kira temen Gw yang cewek itu bakalan kapok buat ciuman lagi ehh ternyata enggak. Gw yang tadinya kasian ama temen Gw jadinya malah demek sendiri kok lama-lama nih anak kayak bitch banget sih? parah emang otak Gw tapi, seriusan Gw emang mikir gitu haha. mungkin ini pikiran sebelah mata ya, tapi Gw sebenernya kasian sama temen Gw yang cewek itu, ga bakal dianggap precious lagi soalnya dia udh ngasih ciuman dia ke banyak orang ke setiap cowoknya coba. sumpah kalo pikiran lo itu liberal mending jangan baca blog Gw yang ini. Kalo bagi orang-orang luaran pasti pikiran kayak gini tuh bakal dianggep kolot banget. Gw pribadi ga ngelarang orang-orng buat ciuman atau sebagainya Gw santai aja sumpah ini murni isi otak Gw. just totally my opinion.
lanjut lah, Gw kadang bayangin kalo misalkan Gw ini udah ngasih first kiss Gw ke salah satu cowok Gw. itu pasi bakalan ketagihan kan? terus udah kayak gitu Gw bakal berusaha buat dapet another kisses dari pacar Gw yang lain atau pacar-pacar Gw seterusnya. terus nanti suami Gw dapet apaan? udah ga istimewa lagi Gw di mata suami Gw. pas suami Gw tau kalo dia itu dapetin ciuman Gw yang ke 30 atau lebih apa pikiran dia tentang Gw? walaupun okelah dia mau nerima Gw dan masa lalu Gw tapi pasti suami Gw ngerasa lebih dihargain kalo Gw mau ngejaga first kiss Gw buat dia kan? dan menurut Gw dia bakalan lebih sayang ama Gw kalo dia itu dapetin ciuman pertama Gw kan? ini juga ga dilihat dari sisi cewek yang kesannya rugi banget (walaupun emang gitu) tapi itu kan dilakukan berdua cewek-cowok yang nikmatin 2 orang yang cowok juga ada ruginya walaupun ga banyak. gini, Gw liat cowok jaman sekrang pas muda pada bejat-bejat tapi maunya nanti nikah sama cewek yang bener. sumpah ya, itu tuh ga bakal mungkin. kalo lo bejat pasti jodoh lo tuh 11 12 ama lo. misalnya lo udh ciumin segitu banyak cewek masa jodoh lo orang yang ga pernah ciuman atau baru 1x ciuman? ga mungkin. atau lebih ke arah ga adil. jadi kalo lo udh ciuman ama segini banyak cewek jadi palingan jodoh lo juga bakaln gitu. kalo Gw sebagai cewek sih, walaupun kata orang kalo cowok abis ngapa2in ama cewek mah ga ada bekasnya ga kayak cewek, tetep aja Gw ga mau dapet suami yang udh bekas. walaupun Gw tau ga ada istilah bekas kalo buat cowok mah haha. Gw juga maunya dapet cowok yang murni buat Gw juga. sama aja sebenernya sama harapan cowok-cowok Gw juga mau dapet cowok yang baik-baik. apalagi dengen perjuangan Gw yang udah ngejaga diri Gw buat dia doang. Gw harap Gw bisa dapetin orang yang juga gitu. walaupun susah jaman sekarang mah.

balik lagi dengan cowok yang ga berbekas gitu kalo udah ngalakuin hal yang macem-macem. lagi-lagi pihak cewek kan yang dirugiin. kalo udh gini, Gw mau nanya gimana bisa orang bilang adanya cinta sejati sih selama pacaran? oke Gw ga menampik adanya kemungkinan lo nemuin cinta sejati lo pas pacaran tapi, kemungkinanannya berapa persen men? less than 3% i think. lo udh tunangan aja bisa aja kan itu bukan cinta sejati lo? Gw pernah baca buku, di buku itu di tulis kalo cinta sejati itu cuma ada pas abis nikah dan lo bakal berasa kalo itu tuh cinta sejati lo setiap kali lo jatuh cinta. padahal misalnya lo jatuh cinta 7x sebelum lo nikah berarti lo punya 7 cinta sejati gitu? padahal yang bener cuma yang terakhir. rugikan? iya mungkin emang itu proses pencarian, Gw juga bukannya benci sama jatuh cinta kok. tapi, kalo udh yang over tuh ngapain? nambah dosa aja. kayak kebanyakan pahala aja kita ya ga? beneran dah ini cuma pikiran kritis Gw doang masalah jatuh cinta di kalangan anak muda yang menurut Gw tiap hari makin parah aja. Gw cuma berharap blog Gw yang ini bisa jadi bahan pertimbangan buat lo deh, sebelum ngelakuin sesuatu lebih jauh. apalagi yang cewek, rugi di diri lo sendiri men. jangan egois buat masa depan lo sendiri jangan cuma mentingin kesenangan hari ini doang pikirin juga ke depannya gimana.

Tiap orang punya pemikirin sendiri….

Hidup itu pilihan…..

Mana yang menjadi pilihan…….?

Mdh2n itu yang trbaik bagimu…

thats all up to you guys :)


Thx Azzahra…, I agree with U.......

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites