Jumat, 19 Februari 2010

SCORPIO 23 Oktober - 22 November


Karakter

keywords; serius, punya tujuan, pantang menyerah, susah ditebak, ambisius, punya daya tarik yang besar, bisa dipercaya, cemburuan, keras kepala, pendendam

Scorpio memiliki emosi dan kekuatan fisik yang hebat. Kalau punya kemauan, biasanya akan mengejarnya sampai dapat. Nggak heran, kebanyakan warga Scorpio selalu terlibat secara emosional pada apapun yang dikerjakannya. Setiap hal adalah penting dan selalu menuntut perhatian ekstra. Banyak orang menganggap Scorpio agresif karena nggak segan mengeluarkan pendapat dan mengatakan apa yang di pikirkan secara terus terang. Ini bisa mengagetkan orang, tapi biasanya Scorpio cuek. Karena Scorpio memang misterius dan tertutup untuk hal pribadi. Berbeda dengan orang lain bukan masalah besar buat Scorpio, malah kadang merupakan tujuan utamanya. Sayangnya, Scorpio justru suka memaksakan pendapatnya pada orang lain dan merasa pendapatnya adalah yang paling benar.

Persahabatan

Bersahabat dengan Scorpio sebetulnya menyenangkan, karena Scorpio selalu tahu berita-berita terbaru yang beredar di luaran. Tapi nggak semua orang bisa berteman dengannya, karena Scorpio sulit diterka. Dari sekian banyak orang yang mengenalnya paling hanya beberapa orang saja yang bisa menjadi sahabat si Scorpio. Sebagai teman, Scorpio setia, jujur, dan bisa diandalkan. Dan, biasanya bisa bergaul akrab dengan mereka yang memiliki ketertarikan di bidang filsafat dan seni. Bersama mereka yang berbintang Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn, Scorpio bisa menjalin persahabatan yang abadi.

Asmara

Scorpio selalu menempatkan cintanya di tempat yang tinggi. Bila jatuh cinta, cintanya akan dalam dan kuat. Demikian juga bila putus cinta. Bisa berbulan-bulan Scorpio baru bisa melupakan “kesalahan†yang dibuat si doi kepadanya. Bagi Scorpio hanya ada dua hal; cinta atau benci. Kalau sudah cinta Scorpio akan cinta setengah mati, kalau sudah benci Scorpio pun akan benci setengah mati. Hubungan asmara Scorpio akan indah dengan pasangan yang sensitif dan romantis seperti dirinya. Agar hubungan asmara Scorpio lancar, Scorpio harus bisa mengontrol rasa cemburunya yang berlebihan.

Yang bikin Scorpio nggak Happy;

1. Dianggap remeh
2. Orang yang plin plan dan nggak punya pendirian
3. Ada gosip tentang dirinya
4. Dikhianati oleh orang yang dicinta
5. Rutinitas

Andre Hehanussa – Karena Kutahu Engkau Begitu (KKEB)


Karena Kutahu Engkau Begitu (KKEB) - Andre Hehanusa


kuyakin dalam hatiku

kau satu yang ku perlu

kurasa hanya dirimu

yang membuatku rindu


* bila saat nanti kau milikku

kuyakin cintamu

takkan terbagi, takkan berpaling

karena kutahu engkau begitu

karena kutahu engaku begitu


hingga ku pasti menunggu

selama apapun itu

demi cinta yang kurasakan

yang hanyalah kepadamu


** percayalah kusungguh-sungguh

mengatakan semua

yakinkan hatimu kau milikku

karena kutahu engkau begitu

karena kutahu engkau begitu


repeat *

repeat **



Lirik lagu Andre Hehanussa – Karena Kutahu Engkau Begitu (KKEB) ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Andre Hehanussa – Karena Kutahu Engkau Begitu (KKEB).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites